Liga Indonesia

Kalahkan Sang Juara Reguler Series Borneo FC , Persib Bandung Setelah Ini Dipastikan Akan Melawan Bali United Di Championship Series

BERITABOLATERKINI – Persib Bandung akan melawan Bali United Di Babak Championship SeriesĀ  liga 1 2023-2024

Kemenangan Persib Bandung Atas Borneo FC pada lanjutan pekan ke 33 Liga 1 Reguler Series Kamis (25/4/2024) malam WIB, tim asuhan Bojan Hondak mampu memenangkan pertadingan dengan skor 2-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat yang dipenuhi pendukung fanatik tuan rumah bobotoh.

Hasil pertandingan tersebut juga membuat Maung Bandung mengunci posisi runner up reguler series 2023-2024. Meski masih menyisakan satu lagi pertandingan, hasil tersebut sudah cukup aman bagi pasukan asuhan Bojan Hondak.

Persib Bandung juga sudah memastikan lawan di Championship Series. Maung Bandung akan menghadapi Bali United yang juga sudah memastikan diri lolos ke Championship Series. Kemenangan Bali United atas tuan rumah Persebeya Surabaya kemarin membuat mereka menjadi tim ke 3 yang mampus lolos ke babak Championship dan mengunci posisi ke 3.

Dalam regulasi yang sudah ditetapkan oleh PT LIB peringkat dua akan menghadapi peringkat ke 3. Dengan begitu maka Persib Bandung akan bentrok dengan Bali United. Sementara Borneo FC masih menunggu tim terakhir yang mampus lolos dan akan menjadi lawan mereka di babak Championship Series nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *